Wednesday, April 16th, 2014
Terbaru
Home » Umum » Cara Menipiskan Bibir

Cara Menipiskan Bibir

Cara Menipiskan Bibir

Flexmedia – Menipiskan bibir adalah hal yang sering dilakukan para wanita karena memiliki bibir yang tipis memiliki pesona yang meanarik dalam penampilan wanita sehingga terlihat cantik dan seksi .

Dalam menipiskan bibir tentu butuh trik dan tips tersendiri agar bisa sesuai dengan penampilan bibir yang diidamkan , anda wanita yang memiliki bibir tebal jangan jadikan sebuah masalah tapi jadikan suasana enjoi dan ikuti tips-tips menipiskan bibir secara alami dan trapi .
Selain mengikuti cara menipiskan bibir langkah yang penting adalah menghindari makanan yang menyebabkan bibir tebal dan berlemak misalkan seperti makanan yang pedas-pedas .karena makanan yang pedas bisa menimbulkan bibir merekah dan terlihat menebal .
Untuk menipiskan bibirlihatlah cara-cara menipiskan bibir sebagai berikut :

 

  1. Jnngan sering sering melipat bibir kedalam mulut, karena akan mempertebal .
  2. Hindari pemakaian lipstik yg berwarna mengkilap atau terlalu banyak bahan minyaknya, karna bibir bisa terkesan tebal/monyong
  3. Pakailah lipstick yang matte, jangan yang glossy bisa keliatan tambah tebal nanti
  4. Gunakan warna lipstick yang sesuai dengan warna kulit Anda untuk menyamarkan ukuran bibir.
  5. Hindari penggunaan lipgloss yang dapat membuat bibir nampak lebih penuh dan lebar.
  6. Selain lipgloss, Anda juga disarankan untuk menghindari berbagai produk kecantikan bibir seperti lipstick dengan warna-warna yang mengkilap dan terlalu banyak bahan minyaknya, karena dapat memberikan kesan bibir lebih tebal dan lebar.
  7. Jangan lupa untuk selalu membingkai bibir dengan pensil bibir yang warnanya lebih tua dibandingkan dengan warna lipstick.
  8. Gunakan lipstick yang matte, bukan yang glossy. Matte dapat menyamarkan bibir yang tebal, sebaliknya glossy dapat menebalkan bibir yang tipis.
  9. Tersenyum merupakan salah satu cara menipiskan bibir, walau hasilnya hanya sementara.
  10. Lakukan latihan rutin untuk bibir dan wajah. Latihan ini dapat menyingkirkan lemak pada bibir dan wajah sehingga membuat bibir nampak lebih tipis dan kecil.

Post Terkait :

About Azis Hermawan

close
Facebook Iconfacebook like buttonTwitter Icontwitter follow button