5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan Harga 2Jutaan Diakhir Tahun 2021

5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Harga 2 Jutaan

Kalau kamu lagi pengen HP yang support gaming dengan harga 2jutaan di tahun 2021 tentu banyak juga pilihannya. Mulai dari brand Xiaomi Redmi Series dan juga Pocophone series sampai brand infinix, semuanya sudah bawa spesifikasi mumpuni untuk menunjang aktivitas gaming penggunanya.

Nah dari semua HP yang masih beredar sampai sekarang, berikut adalah rekomendasi dan juga harga terupdatenya yang bisa jadi pilihan buat kamu yang membutuhkan HP dengan spesifikasi gaming serta harga yang terjangkau.

HP Gaming Terbaik Dengan Harga 2Jutaan

Xiaomi Redmi 10

Xiaomi Redmi 10
Xiaomi Redmi 10

 

Di urutan pertama ada Xiaomi Redmi 10, Smartphone terbaik dan termurah di artikel kali ini Redmi 10 adalah jawabannya. Smartphone satu ini baru saja dirilis Beberapa bulan yang lalu, HP ini punya spesifikasi mempuni untuk aktivitas gaming penggunanya.

Redmi 10 menggunakan chipset MediaTek helio G88 terbaru, dengan setup memory RAM 6/128 GB untuk varian tertingginya.

Tentu HP ini sangat powerfull untuk menjalankan berbagai macam game kompetitif, contohnya aja game PUBG Mobile, Mobile Legends dan juga Free Fire sudah pasti mampu dilibasnya berkat spesifikasi chipset dari MediaTek helio G88.

Redmi 10 sudah dikombinasikan juga dengan setup memory RAM cukup besar dikelas harga 2jutaan, jadi HP ini recommended untuk kamu beli berkat spesifikasi chipset terbarunya dari MediaTek dan juga performa yang dimilikinya.

Untuk lebih lengkap berikut adalah rangkuman spesifikasinya :

spesifikasi redmi 10
spesifikasi redmi 10

Sedangkan untuk harga terupdatenya Redmi 10 varian paling murah dijual di angka Rp 1.999.000 saja di official Mi Store online. Sedangkan untuk varian 6 / 128 GB di angka Rp 2.465.000 di Marketplace Tokopedia.

Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi Redmi Note 10
Xiaomi Redmi Note 10

 

Diurutan kedua ada Xiaomi Redmi Note 10, salah satu smartphone dengan harga 2jutaan dari brand Xiaomi Redmi series ini adalah salah satu HP terbaik yang tak boleh dilewatkan dengan semua spesifikasi yang dimilikinya.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 10 ini sekarang sudah sulit dicari di pasaran dan makin naik harga jualnya, karena permintaan pasar pada smartphone satu ini kian lama malah kian banyak saja peminatnya.

Di bagian dapur pacunya smartphone Xiaomi Redmi Note 10 recommended banget untuk aktivitas gaming penggunanya, karena sudah menggunakan chip Snapdragon 678, dengan GPU Adreno 612 serta didukung dengan memori RAM 4 / 64 GB untuk varian termurahnya.

Untuk lebih lengkap berikut adalah rangkuman spesifikasinya :

Sedangkan untuk harganya berikut adalah harga terupdate nya, Xiaomi Redmi Note 10 varian 4/64 GB harga paling murah sekarang dibanderol diangka Rp 2.500.000 rupiah saja.

Infinix Note 10 Pro

infinix note 10 pro
infinix note 10 pro

Masuk ke urutan nomor tiga ada infinix Note 10 Pro. Jika kamu sedang mencari HP gaming beneran, infinix Note 10 Pro pasti adalah salah satu jawaban terbaiknya.

HP satu ini memakai spesifikasi chipset gaming dari MediaTek Helio G95 dengan GPU Mali G76 MP4, serta menggunakan set-up memory RAM 8 / 128 GB untuk varian tertingginya.

Dilihat dari spesifikasi chipset dan juga memori Ram-nya, Hp Infinix Note 10 Pro ini menggunakan spesifikasi yang lebih daripada para kompetitornya di kelas harga yang sama.

Jadi wajar banget jika  infinix Note 10 Pro punya performa jauh lebih baik dikelas harga 2jutaan dan juga recommended banget untuk kamu lihat dengan harga 2jutaan.

Tak hanya di bagian spesifikasi chipset nya saja, infinix Note 10 Pro juga memiliki keunggulan lainnya. Keunggulannya terletak di bagian display yang digunakan, dimana HP satu ini merupakan salah satu HP dengan display paling besar.

Dengan banderol harga hanya 2jutaan, menggunakan display IPS dengan luas layar 6,95 inch 1080 px x 2460 px serta memiliki refresh rate sebesar 90Hz 387ppi, dan juga menggunakan kapasitas baterai sebesar 5200mAh dirasa sudah lebih dari bagus di kelasnya.

Untuk lebih lengkap berikut adalah rangkuman spesifikasinya :

Sedangkan untuk harganya di official infinix Store online di Marketplace Shopee dan juga Lazada, produk infinix Note 10 Pro dibanderol dengan harga paling murah Rp2.549.000 saja.

 

Xiaomi Poco M3 Pro 5G

 

Poco M3 Pro
Poco M3 Pro

Di urutan keempat, ada Poco M3 Pro 5G. Merupakan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk aktivitas gaming penggunanya, tentu ada Poco M3 Pro 5G dengan harga paling murah daripada para kompetitornya.

Smartphone Poco M3 Pro 5G juga sudah menggunakan spesifikasi chipset MediaTek DIMENSITY700 5G dengan GPU MALI G57 MC2. Smartphone ini memiliki setup memory RAM 6/128 GB untuk varian tertingginya.

Poco M3 Pro 5G sangat powerfull juga untuk aktivitas gaming penggunanya di kelas harga 2jutaan. Smartphone ini juga sudah support jaringan 5G, salah satu keunggulan untuk perkembangan jaringan beberapa tahun ke depan, ketika jaringan 5G sudah merata di Indonesia.

Hal ini juga penting mengingat berbagai macam game online sekarang sejatinya butuh koneksi internet yang stabil dengan support jaringan 5G, jadi Poco M3 Pro 5G recommended. Dengan harga 2jutaan untuk kamu yang memang butuh support jaringan 5G dengan performa chipset yang sudah cukup mempuni, serta kebutuhan gaming di kelasnya.

Untuk lebih lengkap berikut adalah rangkuman spesifikasinya :

Sedangkan untuk harganya terupdate di bulan November 2021 Poco M3 Pro varian paling tinggi dibanderol dengan harga Rp2.900.000 dengan memori 6/128 GB.

 

Redmi Note 10 S

Masuk urutan nomor 5, dan Smartphone terbaik dikelas harga 2jutaan tentu saja ada Redmi Note 10 S. Smartphone yang satu ini adalah smartphone Xiaomi yang paling disukai dikelas harga 2jutaan. Redmi Note 10 S punya banyak hal yang tak dimiliki smartphone lainnya di kelas harga 2jutaan, dimana smartphone Redmi Note 10 S sudah menggunakan display AMOLED dengan luas layar 6,43 inchi 400 x 1080px. 409ppi dilapisi Gorilla Glass 3.

Smartphone ini juga memiliki resolusi FullHD+ yang terasa nyaman untuk penggunaan gaming diluar ruangan maupun di dalam ruangan. Penggunaan display AMOLED memberikan saturasi warna, kecerahan, hingga ketajaman gambar yang jauh berbeda dengan jenis panel IPS. Jadi hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan utama dari Smartphone Redmi Note 10 S dengan harga 2jutaan.

Sedangkan untuk di bagian spesifikasi chipset sama seperti infinix Note 10 Pro, Smartphone satu ini juga powerful dengan spesifikasi chipset MediaTek helio G95, dengan GPU Mali-G76 MC4 serta setup memory RAM 6 / 128 GB untuk varian tertingginya.

Bagi kamu pengguna yang suka gaming kompetitif, setingan low medium high pastinya bisa dilibas dengan sangat smooth.

Untuk lebih lengkap berikut adalah rangkuman spesifikasinya :

spesifikasi Redmi Note 10 S
spesifikasi Redmi Note 10 S

Sedangkan untuk harganya berikut adalah harga terupdate Redmi Note 10 S varian 6/128 GB harga paling murah dibanderol dengan harga Rp2.891.100.

Demikianlah 5 rekomendasi HP gaming terbaik dengan harga terupdate di bulan ini semoga video ini bisa bermanfaat, dan semoga juga kamu bisa membeli salah satu HP dari list di atas.

You May Also Like