Cara Setting dan Kode Remote TV Led Polytron

Cara Setting Kode Remote TV Led Polytron

Merk atau brand TV Polytron adalah salah satu berasal dari brand TV yang membawa nama di Indonesia. Polytron ini adalah hasil berasal dari suatu perusahaan elektronik yang berasal berasal dari negara sendiri dengan kata lain Indonesia.

Cara Setting Remote TV Led Polytron

Berikut sedikit pembahasan tentang cara setting remote tv led polytron

Polytron adalah perusahaan elektronik Indonesia yang berlokasi di Jakarta dan didirikan pada tahun 2010. Tahun 1975-an.

Pabrik Polytron berlokasi di Kota Kudus dan Semarang di Jawa Tengah.

Padahal, banyak produk yang dihasilkan brand Polytron, tidak hanya TV, tapi juga AC, mesin cuci, radio, dan lain sebagainya.

WL. TV Polytron juga tersedia dalam berbagai jenis, antara lain TV tabung, TV LCD, TV LED, dan TV dengan tabung ultra tipis.

Kode Remote TV Polytron

Salah satu masalah yang sering dihadapi pemilik TV adalah ketidakmampuan menggunakan remote control TV. Ini berarti mungkin hilang atau rusak. Banyak orang tahu bahwa jika hanya ada sedikit produsen TV yang hanya menjual remote control tetapi bukan TV, merek Baochuang akan melakukan hal yang sama.

Lalu bagaimana jika remote control TV merek Polytron asli Anda hilang atau rusak? Pengaturan tertentu dan kode jarak jauh tertentu dapat digunakan. Salah satunya adalah kode remote control badut universal, yang menyediakan pengaturan untuk semua merek remote control termasuk Polytron.

Biasanya remote code ini terdiri dari 3 angka atau angka. Namun, setiap TV dapat membawa berbagai kode yang sesuai, Anda hanya perlu mencobanya satu per satu untuk melihat mana yang terbaik. Anda juga harus memperhatikan cara menyetel pada remote control TV agar kode yang digunakan benar dan dapat dicocokkan agar remote control dapat digunakan kembali.

Ada beberapa kombinasi kode remote control TV Polytron, baik TV tabung maupun TV LCD dapat digunakan. Beberapa Kode mungkin sesuai atau sesuai, yang berarti dapat digunakan, tetapi mungkin juga berisi kode yang tidak sesuai atau tidak dapat digunakan, seperti:

017, 024, 043, 053,120, 144, 150, 121, 152 , 714

cara setting remote tv led polytron

Jika Anda sudah mengetahui kode remote control TV Polytron, selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengatur kode remote control tersebut.

ini. Berikut ini adalah langkah-langkah memasukkan kode remote control TV yang benar, antara lain:

1. Tekan tombol set (set) pada remote control, tekan dan tahan tombol set beberapa saat dan jangan lepaskan.

2. Kemudian, tekan dan tahan tombol daya dan tunggu beberapa saat hingga lampu indikator pada remote control menyala.

3. Setelah indikator remote control menyala, lepaskan kedua tombol.

4. Kemudian masukkan kode sesuai dengan daftar kode yang ada atau tekan nomor yang tertera pada remote control. Saya beri contoh, masukkan kode 0.27 lalu tekan 0, tombol 2, dan tombol 7 masing-masing.

5. Setelah pers berhasil, lampu indikator remote control mati, dan Anda dapat mengaktifkan kembali remote control.

Jika anda mengikuti langkah dan langkah diatas, dan kode yang digunakan sudah sesuai. Tentu saja remote TV Anda bisa berfungsi normal kembali.

You May Also Like