Cara Setting Suara TV Led Polytron

Cara Setting Suara TV Led Polytron

Cara setting suara tv led polytron- Masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara setting TV Polytroen, seperti yang Anda ketahui Polytron adalah salah satu brand televisi yang sudah dikenal dengan kualitas suaranya yang sangat bagus dan tidak kalah dengan brand lain sekelasnya, Anda dapat setting suaranya agar dapat lebih bagus lagi.

 

Setiap brand tv punya ciri khasnya masing masing, keliru satunya adalah Polytron yang punya suara lebih memiliki kualitas dibanding lainnya, persoalan suara yang sering berjalan pada TV Polytron adalah sangat keras dan juga sangat keras, untuk mengatasi persoalan ini Anda dapat membaca artikel berikut sampai selesai.

Masalah yang sering berjalan pada TV Polytron adalah suaranya yang sering kadang sangat keras, bahkan volume 1 saja suaranya udah terdengar kencang, atau tersedia yang kebalikannya, yaitu volume udah 100% suara selalu pelan, ini tentu saja punya penyebab yang berbeda dan dapat di setting.

Bagi Anda yang ingin paham bagaimana langkah setting suara TV Polytron agar terdengar normal, tidak sangat keras dan juga tidak sangat kecil, maka kami anjurkan untuk mencermati artikel ini, jangan sampai tersedia beberapa langkah yang terlewat ya!

Sebenarnya cuma tersedia 2 persoalan saja, seperti yang udah kami sebutkan diatas tadi, di bawah ini beberapa langkah lengkapnya:

Cara setting suara tv led polytron.

1. Cara Setting Suara TV Polytron Terlalu Keras

Masalah ini umumnya dapat diketahui saat kami tingkatkan volume, pada posisi 5 prosen saja suaranya udah seperti 50%, ini bermakna tersedia pengaturan yang kudu diubah, yaitu pada factory mode, untuk settingnya Anda dapat review beberapa langkah di bawah ini:

Pada saat televisi posisi standby, tekan tombol menu paada remot sampai TV menyalaa.

Kemudian silakan masukan kode atau angka 1014.

Selanjutnya, silakan tukar option cocok di bawah ini:

1 option 0 = 00000000

2 option 1. 10011000

3 option 2. 00001111

4 option 3. 00000101

Setelah selesai, silakan nampak atau matikan TV, coba untuk cek suaranya apakah udah normal atau tidak, ringan bukan?

Tutorial di bawah ini khusus untuk TV Polytron LED saja, Anda dapat ikuti beberapa langkah berikut ini:

Pertama, tekan Menu pada remot TV.

Kedua, arahkan sampai ke menu SUARA (posisinya tersedia diurutan kedua).

Setelah itu, Anda bakal memandang lebih dari satu pilihan opsi, yaitu Mode suara, 120Hz, 500Hz, 1.5KHz, 10KHz, keseimbangan dan AVL.

Silakan tukar mode suara cocok permintaan Anda, tersedia pilihan Musik, Olahraga, Berita dan lain-lain.

Kami anjurkan untuk tidak mengubah pengaturan tak sekedar Mode Suara, yang lainnya biarkan default saja.

Baca juga: Kode Remot TV Polytron Tabung dan LED

3. Cara Mengatasi Suara TV Polytron Terlalu Kecil

Kasus ini umumnya berjalan pada TV polytron keluaran lama, contohnya saja seperti Polytron Minimax yang sering kali mengalami rusaknya suara yang tiba tiba mengecil, padahal tingkat volumenya udah tinggi.

Dari beragam sumber yang kami jadikan referensi, persoalan suara tv polytron mengecil pada jenis Minimax ternyata disebabkan karena Elco yang punya nilai 2200 mF 25volt, Anda dapat melaksanakan kontrol gunakan multitester.

Jika sesudah dilakukan kontrol ternyata sebenarnya elco berikut yang rusak, silakan tukar dengan yang baru atau dengan gunakan persamaannya, solusi ini kami dapatkan dari Usahanobi.com. Selamat mencoba!

Demikian artikel singkat mengenai langkah setting suara TV Polytron dengan ringan yang dapat Anda coba saat ini juga, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar teknologi di flexmedia.

Cara Setting Suara TV Led Polytron
Next Post

No more post

You May Also Like