Ini Dia Berbagai Jenis Aksesoris untuk Mobil Agar Bisa Tampil Lebih Girly

Mobil bisa menjadi sebuah tempat yang mengasyikkan dimana Anda sebagai pemiliknya mendapatkan ketenangan ketika berada di dalamnya. Banyak orang yang menjadikan mobil sebagai tempat favorit karena di dalamnya talah dimodifikasi hingga memberikan kenyamanan. Selain modifikasi untuk urusan kenyamanan, modifikasi mobil agar menghasilkan interior yang mencerminkan kepribadian pemiliknya juga bisa menambah daya tarik mobil tersebut. Bagi Anda para wanita khususnya yang ingin memiliki mobil cantik, bisa menambahkan berbagai aksesoris trendy nan feminim.

Memodifikasi mobil bukan hanya bisa dilakukan oleh kaum pria saja. Kaum wanita juga bisa melakukannya sesuai dengan selera mereka. Umumnya hasil modifikasi mobil oleh kaum wanita akan menghasilkan mobil yang lebih berselera feminim meski tak sedikit juga yang menyukai mobil dengan suasana sangar. Untuk tampilan feminim sendiri sangat pas digunakan jika Anda adalah seorang remaja putri ataupun ibu rumah tangga dan wanita dewasa. Aksesoris apa saja yang bisa membuat mobil Anda lebih tampak feminim dari aslinya? Berikut ini adalah beberapa jenis aksesoris yang bisa Anda beli dan pasangkan.

  • Cover jog.

Umumnya cover jog yang diberikan produsen mobil sesuai standarnya adalah cover jog dengan warna natural. Anda bisa menggantinya dengan cover jog baru dengan warna yang lebih feminim misalnya pink, kuning, biru atau lainnya. Menggunakan cover jog dengan motif tertentu sesuai selera juga bisa asalkan masih bertema feminim.

  • Set bantal mobil.

Setelah mengganti cover jog, tambahkan satu set bantal mobil dengan warna dan tema yang sesuai dengan cover jog yang sudah digunakan. Tambahkan bantal-bantal hiasan untuk ditempatkan di dashboard belakang yang juga bisa digunakan untuk bantalan tidur pada penumpang.

  • Aksesoris dashboard.

Dashboard depan juga bisa beralih fungsi sebagai meja aksesoris untuk menempatkan berbagai jenis aksesoris mobil seperti boneka ampuk, boneka per, parfum mobil dan hiasan lainnya.

  • Lampu LED.

Penambahan lampu LED di bagian dalam mobil juga bisa menambah warna nuansa dalam mobil. Tempatkan LED dengan baik agar tidak mengganggu pandangan misalnya di bagian lantai mobil atau di bawah pijakan gas dan rem.

  • Karpet dalam.

Penambahan karpet dalam dengan warna senada juga akan semakin membuat mobil Anda bernuansa.

Sebelum membeli semua aksesoris di atas, terlebih dahulu pilihlah warna atau tema yang akan digunakan. Misalnya Anda menyukai warna ungu atau purple, maka belilah aksesoris dengan warna-warna yang senada untuk kesesuaiannya. Meski hanya sebagai aksesoris namun pastikan bahan yang digunakan aman untuk pemakaian di dalam mobil dan tidak menimbulkan gangguan terutama saat Anda mengemudi. Mobil jenis city car seperti Agya dan Yaris merupakan jenis yang cocok dimodifikasi untuk perempuan karena bentuk mobilnya yang sudah feminim.

You May Also Like