Kenapa WhatsApp Tidak Tersedia, WhatsApp Pending? Ini Penyebabnya

Pengguna WhatsApp Messenger saat ini banyak mengeluhkan saat membuka aplikasi WA tidak tersedia untuk sementara silahkan coba 5 menit lagi, bahkan beberapa diantaranya tidak dapat mengirim pesan atau pending.

Dilansir dari laman Cnn Indonesia, tak hanya WhatsApp, facebook dan Instagram yang juga masih satu Induk usaha juga mengalami masalah yang sama.

Berdasarkan pantauan downdetector, sampai saat ini masih terjadi di hampir seluruh dunia. Akses WhatsApp untuk mengirim pesan, membuat story WA, dan melakukan panggilan video juga masih terbatas.

Hal ini juga di benarkan oleh petinggi Facebook di laman twitternya, menginformasikan bahwa Facebook, Instagram, Whatsapp dan layanan lainnya sedang mengalami permasalahan dan sedang dilakukan penanganan.

Hampir 5 jam hingga berita ini diturungkan masih dalam tahap pemulihan. Banyak netizen Facebook, IG maupun WA yang mengeluhkan hal yang sama di Twitter.

whatsapp sendiri merupakan salah satu platrform sosial media yang dirilis Februari 2009 silam. Dimana pengguna dapat berinteraksi melalui pesan, berkirim foto atau video dan melakukan panggilan video atau video call.

Hingga saat ini pengguna yang telah menginstall di smartphone mereka mencapai 5milyar lebih dan akan terus bertambah. WhatsApp saat ini juga sudah bisa diakses melalui PC / Laptop meski HP yang terinstall WA didalamnya tidak terhubung ke internet. Layanan ini masih dalam tahap beta dan akan terus dikembangkan ke depannya.

Previous Post

No more post

You May Also Like