Pelangi Api

Fire Rainbow adalah insiden yang sangat sedikit dari penampilannya, hanya dari Bodoh matahari sementara apa yang membuat sinar mengambil cloud Cirrus Atas, yang mengandung es kristal.

Femonene alami yang menawan juga diketahui “Sunathhorizon Arc” (Fire Rainbow) (Rainbow Fire, Red), yang merupakan sesuatu keajaiban alami yang benar-benar jarang.

Yaitu, ahli meteorologi dan fisikawan juga menginformasikan Rainbow Fire (Rainbow Fire) dikenal seperti busur sikun-sikonya dalam harmoni, yang semakin menyala 46 Riasa piring busur dan hanya CHM singkat. Sebaliknya dalam bahasa ilmiah, ia diklasifikasikan sebagai ‘Hello Ice’.

Penunjukan “Rainbow Fire” pernah digunakan untuk mencerminkan tanda ini, kebalikan dari bundaran penuh ke pelangi api, jemaat untuk berbagai pola, tampaknya tingkat dengan kaki langit di depan Cirrus Cloud. Putaran bundaran ini selalu merupakan posisi di pangkal matahari.

Lalu, kenapa rainbow fire dibuat?

Melalui pemantauan penelitian bersama, ahli meteorologi mendeteksi situasi yang tepat yang dapat membuat api pelangi atau CHM. Karena jika pelangi api dibuat, matahari sering ada di antara bagian atas di langit.

Data mengatakan, jika pelangi api adalah untuk melihat posisi utara 55 posisi Lintang Utara atau Selatan untuk Stadion Latitude Selatan 55. Namun, seberapa sering insiden ini dapat ditinjau terkait dengan lokasi dan, secara eksklusif, lintang.

Di Amerika Serikat kasus ini relatif diamati, sebaliknya dapat muncul bagian dari setiap kali di 1 blog. Yang sebaliknya adalah, itu sangat tidak sering pada garis lintang rata-rata dengan Eropa utara.

Previous Post

No more post

Next Post

No more post