Pengertian ERD

dalam Teknik Perangkat Lunak, Contoh Entitas-Hubungan (ERM) adalah abstrak dan representasi informasi. Entity-Relationship adalah salah satu dari 1 sistem pemodelan basis data yang ditempelkan untuk menghasilkan bingkai transendental untuk jenis / model mekanisme statistik semantik. Di mana metode ini sering memiliki pos informasi relasional, bersama dengan ketentuan top-down. Diagram untuk menggambarkan replika entitas-hubungan ini dikatakan sebagai diagram hubungan entitas, diagram ER, alias ERD

.

ERD (Diagram hubungan entitas) adalah deskripsi hubungannya dengan entitas.

Mekanisme ini adalah gerombolan bagian yang setiap bagian memiliki perannya sendiri bersama-sama bersama-sama mendekati tujuan mekanisme.

Keberan-Samaan untuk metode ini dilambangkan dengan berbagi hidupnya antara 1 entitas dengan entitas lain

entitas / entitas set), ada bahasa dalam ilmu laptop, diagram kayak (tabel) , Cercah (deskripsi file), statistik (informasi toko), bersama dengan komponen ERD

1. Instruksi entitas bersama
entitas
, yaitu semua objek bisa tercermin oleh informasi. Entitas dan artikulasi seperti orang yang mengadu objek yang jelas (keberadaannya) dan juga dapat memiliki detail dari objek lain (Fathansyah, 1999). Ada 2 jenis entitas, entitas dan entitas lethargic. Entitas yang kuat adalah entitas yang tidak memiliki ketergantungan dengan entitas lain. Entitas sampel adalah bagian. Sebaliknya entitas lamban adalah entitas yang penampilannya terkait dengan keberadaan entitas lain dalam sesuatu yang dekat.

Identifikasi adalah deskripsi spesifik tentang entitas. Digambark pengidentifikasi dalam struktur sekitarnya dan putaran panjang. Lam-Bang yang merupakan kunci dari entitas alias kunci diberikan pangkalan.

Kesimpulannya adalah:
entitas
, yaitu lokasi fakta, hanya masalah entitas yang ditafsirkan dalam ERD ini, fakta toko yang terkandung dalam statistik bersama dengan statistik File di netbook

entitas adalah sesuatu entitas bersama dengan itu memiliki penunjukan. Secara sederhana dapat dilihat jika prinsipal ini tidak terselip ke perusahaan sesuatu (area yang dipilih), maka perusahaan tidak dapat berjalan normal.

Sampel, entitas ‘siswa harus ditemukan di daerah Akademi Hebat, seperti entitas’ dosen ‘,’ eyes_kuliah ‘, bersama

dalam entitas’ mahasiswa ‘ Berisi deskripsi elemen (deskripsi siswa) yang terdiri dari NIM, panggilan, kategori, tujuan, dan serang. Nim, panggilan, grup, dan domisili disebut lam-bang (bidang)

Lukisan ditampilkan jika atribut NIM, nama panggilan, domisili, bersama dengan dates_lahir perlu dalam kurikulum siswa seseorang.

Atribut tinggi #Badan, dan juga Color_lut adalah atribut yang tidak dapat diselipkan ke dalam sejarah siswa (karena mereka sepadan).

Sebaliknya emblem name_dosen yaitu keunikan yang tidak dapat diselipkan ke entitas siswa

dari kesimpulannya, entitas ini akan menjadi file informasi (yang merupakan pakar file) di netbook . Pakar file adalah file subjek (yang terselip, dan perubahan perilakarnya)

2. Hubungan

Kedekatan antara 1 entitas (file ahli) dengan entitas lain di netbook mekanisme. Dari kesimpulannya, kedekatan akan mengajukan transaksi pada laptop. Melalui kata yang terdiri dari SUBIL, ilustrasi kedekatan yang didirikan di satu taman pustaka, “Anggota meminjam komik,” atau “anggota kembali komik.” Dalam kondisi ini, bagian dan komik adalah entitas, meminjam dan kembali, yaitu percakapan (kedekatan antara personel dan novel).

.

Previous Post

No more post

You May Also Like