Rekomendasi 6 HP 2 Jutaan Terbaik Layak Dibeli di Tahun 2022

HP di kelas harga 2jutaan masih saja jadi Primadona di awal Tahun 2022 ini . HP di kelas harga 2jutaan juga banyak pilihan, mulai dari HP Xiaomi, Samsung, Realme, Vivo, Oppo, sampai brand infinix. Karena HP dengan harga 2jutaan memang sangat diminati karena punya spesifikasi chipset yang tinggi sampai spesifikasi kamera yang mempuni.

Nah berikut ini 6 rekomendasi HP terbaik di tahun yang lalu, yang masih layak dibeli di Tahun 2022. Banyak diantaranya sudah turun harga dan jauh lebih murah dari harga awal peresmiannya.

HP 2 Jutaan Terbaik Realme C25S

Di urutan nomor pertama ada Realme C25S, smartphone ini merupakan salah satu HP terbaik dari brand Realme dikelas harga 2jutaan.

HP ini juga sudah turun harga dari harga peresmiannya. Realme C25S juga memiliki spesifikasi mumpuni, dikombinasikan dengan kamera yang mantap dan merupakan nilai jual utamanya.

Nah Realme C25S ini menggunakan spesifikasi chipset MediaTek helio G85 dengan GPU Mali serta set-up memory RAM  4/128 GB untuk varian termurahnya.

Sedangkan untuk di bagian spesifikasi displaynya HP Realme C25S ini menggunakan spesifikasi display berpanel IPS dengan luas layar 6,5 inch beresolusi HD+.

Lanjut dibagian kameranya HP Realme C25S menggunakan spesifikasi quad camera utama 48 megapixel pada kamera utamanya, 13 megapixel Camera Ultra wide, 2 megapixel kamera makro, 2 megapixel depth sensor.

Sedangkan untuk di bagian spesifikasi baterainya, HP Realme C25S menggunakan spesifikasi baterai 6000mAh dengan fast charging 18watt

Sedangkan untuk harganya HP Realme C25S harga paling murah berada di angka Rp2.149.000 saja.

 

 

HP 2 Jutaan Terbaik Realme 8i

di urutan nomor dua ada Realme 8i, smartphone ini adalah salah satu smartphone yang boleh dibilang keluaran terbaru di tahun 2021 yang lalu. Meski keluaran di tahun yang lalu HP ini punya spesifikasi lebih mantap daripada para kompetitornya, bahkan saudara sendiri.

HP ini benar-benar cocok banget buat kamu beli untuk yang memang lagi mencari HP dengan budget 2 jutaan tapi punya performa tinggi. Realme 8i memiliki spesifikasi kamera yang mumpuni.

Di bagian spesifikasi chipset nya Realme 8i menggunakan spesifikasi chipset MediaTek helio G96, dengan GPU Mali G52 MC2 serta setup memory RAM 6/128 GB untuk varian tertingginya.

Sedangkan untuk di bagian spesifikasi displaynya Realme 8i menggunakan spesifikasi display panel IPS 6,6 inch beresolusi full HD Plus, serta memiliki refresh rate di angka 120Hz pada display yang digunakan.

Lanjut dibagian spesifikasi kameranya Realme 8i menggunakan spesifikasi kamera yang kekinian, dengan setup triple camera utama 50 megapixel pada kamera utamanya, 2 megapixel kamera makro, 2 megapiksel Depth sensor, serta single kamera selfie beresolusi 16 megapixel.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri HP Realme 8i menggunakan kapasitas baterai 5000mAh, dengan fast charging 18watt.

Sedangkan untuk harganya Realme 8i harga paling murah sekarang berada di angka 2.395.000 saja.

HP 2 Jutaan Terbaik Redmi 10 6/128GB

Di urutan nomor 3 pastinya ada Redmi 10 varian 6/128 GB. Ngomongin HP Redmi Series terbaru sudah pasti ada Redmi 10 di pasar Indonesia. Sudah bisa kamu miliki dengan harga terjangkau berbanding spesifikasi yang tinggi dimilikinya. Jika dilihat dari price to performancenya, tentu saja HP Redmi 10 varian 6 /128 GB ini wajib banget untuk kamu miliki dengan harga 2 jutaan sajal. Apalagi kalau sudah lihat di bagian designnya, pasti siapapun melirik HP yang satu ini.

Dibagian spesifikasi chipsetnya Redmi 10 menggunakan spesifikasi chipset MediaTek helio G88 dengan GPU Mali serta setup memory RAM 6/128 GB untuk varian tertingginya.

Sedangkan untuk bagian spesifikasi displaynya Redmi 10 menggunakan spesifikasi display panel IPS dengan luas layar 6,5 inch beresolusi full HD Plus, serta memiliki refresh rate di angka 90Hz pada display yang digunakannya yang dilapisi juga dengan dari Corning Gorilla Glass 3.

Lanjut dibagian spesifikasi kameranya, HP Redmi 10 menggunakan quad camera utama beresolusi 50 megapixel pada kamera utamanya, 8 megapixel kamera Ultra wide, 2 megapixel kamera makro, 2 megapiksel depth sensor serta single kamera selfie beresolusi 8 megapixel.

Dibagian spesifikasi Baterainya HP Redmi 10 menggunakan kapasitas baterai sebesar  5000mAh dengan fast charging 18watt.

Sedangkan untuk harganya Redmi 10 varian 6/128 GB dibandrol di harga Rp2.399.000.

HP 2 Jutaan Terbaik Xiaomi Pocophone M4 Pro 5G

Pocophone M4 Pro 5G banyak direkomendasikan untuk dibeli jika sudah berbicara HP terbaik dikelas harga 2jutaan. Smartphone terbaru dari Xiaomi Pocophone series ini membawa spesifikasi tinggi tapi dijual dengan yang sangat murah. Jika dilihat dari desainnya, Pocophone M4 Pro 5G ini juga bisa dibilang HP premium dikelas harga jualnya dibandingkan hp Pocophone lainnya di kelas harga yang sama. HP ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin membeli HP di awal tahun 2022.

Pocophone M4 Pro 5G menggunakan spesifikasi chipset MediaTek Dimensity 810 dengan GPU Mali serta setup memory RAM 6/128 GB untuk varian tertingginya. Sedangkan untuk di bagian spesifikasi displaynya HP satu ini menggunakan display panel IPS dengan luas layar 6,6 inch serta beresolusi full HD Plus dan juga didukung dengan refresh rate 90Hz. Memiliki perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 dibagian layarnya.

Pada bagian spesifikasi kameranya HP Pocophone M4 Pro 5G menggunakan dual kamera setup 50 megapixel pada kamera utamanya, 8 megapixel kamera Ultra wide, serta single kamera selfie beresolusi 16 megapixel.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri Pocophone M4 Pro 5G menggunakan kapasitas baterai 5000mAh dengan fast charging 33watt. Sedangkan untuk harganya Pocophone M4 Pro 5G harga paling murah berada di angka 2.459.000.

HP 2 Jutaan Terbaik Infinix Note 10 Pro

Di urutan nomor 5 ada Infinix Note 10 Pro, jika mau diadu chipset sampai adu performa dan juga desain dengan smartphone terbaik dikelas harga 2 jutaan, infinix juga tak kalah ketinggalan. Infinix Note 10 Pro cocok banget buat kamu yang suka HP dengan performa tinggi dan juga memiliki display yang luas di atas rata-rata dibandingkan para kompetitornya. Infinix Note 10 Pro menggunakan spesifikasi chipset MediaTek dengan GPU Mali serta setup memory RAM 8 /128 GB untuk varian tertingginya.

Sedangkan dibagian spesifikasi displaynya, Infinix Note 10 Pro menggunakan spesifikasi display panel IPS dengan luas layar jumbo 6,95 inch beresolusi full HD Plus serta memiliki refresh rate di angka 90 Hz pada display yang digunakannya.

Dibagian spesifikasi kameranya hp Infinix Note 10 Pro menggunakan spesifikasi quad camera utama beresolusi 64 megapixel pada kamera utamanya, 8 megapixel kamera Ultra wide, 2 megapixel kamera makro, 2 megapiksel depth sensor serta single kamera selfie beresolusi 16 megapixel.

Sedangkan untuk di bagian baterainya HP infinix Note 10 Pro menggunakan kapasitas baterai 5000mAh dengan fast charging 18watt. Sedangkan untuk harganya harga terupdate di bulan Januari 2022 infinix Note 10 Pro dibanderol diangkat Rp2.425.000.

HP 2 Jutaan Terbaik Infinix note 11s

Di urutan nomor 6 ada Infinix note 11s, bawa spesifikasi mantap dikombinasikan dengan performa gaming yang smooth serta ditambah desain bodi yang premium. HP ini pasti menarik banget untuk dimiliki di awal Tahun 2022 dengan harganya yang supermurah diangka 2 jutaan.

Infinix note 11s juga cocok banget buat kamu yang memang lagi cari HP dari infinix keluaran terbaru dengan spesifikasi cukup tinggi di kelas harga 2jutaan.

Infinix note 11s menggunakan spesifikasi chipset MediaTek helio G96 dengan GPU Mali G57 MC2, serta setup memory RAM 6/128 GB untuk varian tertingginya.

Sedangkan untuk di bagian spesifikasi displaynya HP Infinix note 11s ini menggunakan spesifikasi display panel IPS dengan luas layar 6,95 inch beresolusi full HD Plus serta memiliki refresh rate 120hz pada display yang digunakannya.

Lanjut kebagian kameranya HP Infinix note 11s juga udah menggunakan spesifikasi kamera terbaru dengan resolusi 50 megapixel kamera utamanya, 2 megapixel kamera makro, 2 megapixel depth sensor, serta single kamera selfie beresolusi 16 Megapixel.

Sedangkan untuk harganya Infinix note 11s harga paling murah berada di angka 2.699.000.

 

Demikian ke 6 rekomendasi HP terbaik dan terbaru keluaran tahun 2021 yang masih layak banget dibeli di awal Tahun 2022 ini dengan harga terupdate di bulan Januari.

Next Post

No more post

You May Also Like